Rabu, 16 Mei 2012

Album jacket photo untuk mini-album ke-3 “Bloom” G.Na telah dirilis

Foto cover utama untuk mini-album G.Na ketiga, Bloom, telah dirilis! Judul lagu album mendatang adalah “2 Hot” seperti yang dilaporkan sebelumnya.
G.NA, siapa yang membuat nama untuk dirinya sendiri dengan konsep gaya albumnya dan vokal yang luar biasa, telah menyelesaikan persiapan untuk comeback-nya dengan “2 Hot”.
‘Bloom, yang dijadwalkan akan dirilis pada 22 Mei akan memiliki konsep “mekar” yang akan melengkapi dan fokus pada kualitas feminin si penyanyi. Fans akan melihat jenis yang lebih dewasa dari feminitas dari bintang.
‘Bloom’ diturunkan sore ini di semua situs musik besar, dan foto konsep utamanya mendapatkan perhatian untuk “mode baju renang” G.NA ‘s modern. Foto album pasti mengingatkan penggemar mengapa bintang begitu dikenal karena bentuk tubuhnya. Daya tarik, seksi visual yang apik dia melihat ketika ia memulai debutnya juga jelas.
Pelepasan foto teaser nya untuk “2 Hot” telah menciptakan banyak buzz untuk comeback-nya. Lagu ini digubah oleh Kim Do Hoon dan Lee Hyun Seung, dan dilaporkan memiliki suara teater musikal karena memiliki unsur-unsur dari kuningan dan melodi ritmis.
Jay Park dan Mighty Mouse Sangchu juga dilaporkan telah ikut membantu merampungkan “Bloom”.
Source: Allkpop
Bahasa trans: sseulra@koreanchingu

0 komentar:

Posting Komentar