Kamis, 10 Mei 2012

Leeteuk shares his thoughts after watching Super Junior MBC Special

Super Junior pemimpin Leeteuk mengungkapkan pikirannya setelah menonton'MBC Khusus - Super Junior Bermimpi Dari Sebuah Legenda K-POP'.

Pada tanggal 9 Mei ia menulis pada halaman Twitter-nya, "'MBC Special'.Akhirnya saya menonton versi lengkap. Super Junior benar-benar menakjubkan!Itu membuat saya menangis ... "bersama dengan screen capture dari siaran.

Yang khusus dokumenter ditayangkan kembali pada tanggal 27 AprilSiaran itutidak hanya mengungkapkan Super Junior tampil di panggung, tetapi jugakehidupan sehari-hari dan cerita pribadi mereka.

Netizens menanggapi menciak Leeteuk yang mengatakan"Saya juga menangissaat menonton." "Super Junior benar-benar menakjubkan.", Dan "Setiap kali saya melihat Super Junior Saya bangga dengan mereka."
cr:allkpop

0 komentar:

Posting Komentar