Kamis, 21 Juni 2012

Big Bang Seungri Segera Menjalani Aktivitas Solo di Jepang



Big Bang Seungri telah mengungkapkan bahwa ia akan mengejar kegiatan solo di Jepang sampai September nanti.
Pada tanggal 19 Juni, Seungri dan Daesung membuat penampilan pada program radio populer Jepang “All Night Nippon” tentang kegiatan mendatang mereka di Jepang. Seungri menyatakan, “Para anggota Big Bang lainnya akan berpartisipasi dalam kegiatan solo mereka di Korea, sementara aku akan tetap di Jepang dari bulan Juli sampai September untuk bekerja pada berbagai kegiatan. Saya berharap untuk tampil di banyak program “.
Seorang juru bicara untuk outlet media Jepang menyatakan, “Tidak ada keputusan final tentang program khusus untuk penampilan Seungri, tetapi ia berencana membuat sebuah penampilan di berbagai program. Dia tidak akan tampil solo di program musik “.
Seorang representive untuk Big Bang juga menyatakan, “Tidak ada konfirmasi yang dibuat, bagaimanapun, Seungri akan mulai activties solonya dari penampilan di variety show”.
Seungri dilaporkan telah menyatakan sangat berkomitmen dan bersemangat mengejar kegiatan solo di Jepang. Perwakilan Big Bang menyatakan, “Seungri ingin mendapatkan pengalaman dalam berbagai bidang. Untungnya, ada oppurtunity antara tur dunia dengan kegiatan untuk berpartisipasi dalam kegiatan solo di Jepang “.
Setelah menyelesaikan kegiatan-kegiatannya di Jepang pada tanggal 9, Seungri akan bergabung dengan Big Bang lagi untuk maju dengan tur dunia mereka di Thailand, Singapura, Indonesia, dan Filipina.
World Tour?? Indonesiaa? yayyY,,, Sambut Kedatangan Big Bang! :D
Source & Image: Newsen + tokyohive
Cre:allkpop

0 komentar:

Posting Komentar