Minggu, 17 Juni 2012

Dua Lakon Utama Kdrama “Queen Inhyun’s Man” Tertangkap Kamera Saat Sedang Berkencan??



Ji Hyun Woo telah menjadi berita utama dalam sebulan ini atas pengakuan mengejutkannya untuk aktris Yoo In Na. Tampaknya Yoo in Na kini telah memberinya jawaban, karena keduanya tertangkap oleh kamera Sports Seoul saat berkencan pada malam hari!
Hanya 10 hari setelah pengakuan publik, pasangan itu terlihat berjalan-jalan melalui taman di Kyungkido pada pagi hari 17 Juni. Kencan mereka dilaporkan tak kalah romantis dengan drama TVN mereka. Keduanya terlihat bergandengan tangan sambil mengelilingi taman sekitar rumah Yoo In Na sampai larut malam. Mereka saling memandang mata satu sama lain dan tersenyum serta membagikan perasaan mereka.
Jalanan yang sepi, membuat mereka terlihat semakin nyaman dengan skinship dan memeluk pinggang masing-masing atau merangkulkan lengan di bahu. Seolah-olah Yoon In Na benar-benar senang bisa menghabiskan waktu bersama kekasihnya, dia memberi aegyo yang membuat Ji Hyun Woo menjawab dengan senyum gembira dan tawa.
Seorang wakil dari drama mereka “Queen Inhyun’s Man” menjelaskan, “Dibandingkan dengan pasangan terkemuka lainnya dari drama, keduanya sangat peduli dan merawat satu sama lain. Adegan ciuman mereka realistis, dan banyak yang membicarakan tentang apakah mereka berkencan dalam kehidupan nyata atau tidak. “
Petugas lainnya berkata, “Mereka sudah mempublikan hubungan mereka ke titik di mana staf salon rambut mereka sudah tahu tentang status hubungan mereka. Tampaknya perasaan mereka satu sama lain tumbuh dari tidak hanya set drama, tetapi juga dari seberapa sering mereka bertemu di salon rambut. ” *gyaa .. bisa yah kyka gini?? xD
Meskipun Ji Hyun Woo dua tahun lebih muda, maskulinitas-nya mampu menarik perhatiannya. Dia tidak pernah malu memperlihatkan perasaannya di tempat umum.
Seorang wakil dari manajemen Ji Hyun Woo menyatakan, “Kami pertama harus memeriksa mereka dulu. Kami tidak bisa mengatakan apa-apa pada saat ini. “
Manajemen Yoo In Na memberikan respons yang sama dan menyatakan, “Kami harus memeriksa hal tersebut.”
Kalau mau liat vid eng sub drama mereka “Queen Inhyun’s Man” klik aja [Vid Eng Sub] Drama ‘Queen In Hyun’s Man’ Eps. 1-16!
Pasangan romantis dalam drama berubah menjadi kenyataan?? *cieeee
Source + Photos: Sports Seoul
Cre:allkpop
Shared: Belimbingwuluh @ KC, Follow me @melz990

0 komentar:

Posting Komentar