Kamis, 21 Juni 2012

JYJ Yoochun Paling Sering Mendengarkan Lagu-lagu Dari Album Junsu


Baru-baru ini, Yoochun mengatakan dalam sebuah wawancara majalah mode di Bali bahwa ia belakangan ini paling sering mendengarkan lagu-lagu dari album Xiah Junsu.
Ketika ditanya album apa yang paling sering ia dengarkan, ia menjawab, “Tentu album Junsu. Saya bangga bahwa kami berada dalam kelompok yang sama. ” Setelah itu, ia berbicara tentang kerja individu JYJ dengan mengatakan,” Melihat
Junsu menjadi entertainer sejati melalui musikal dan solo album menjadi sesuatu yang sangat special.. Saya juga mengirim pesan dukungan untuk Jaejoong, yang mencoba dunia akting sekali lagi. “
Juga, dia ditanya apakah dia punya beban dalam menjalani akting, dia mengaku, “Ketika syuting drama SBS ” Rooftop Prince” Saya mengosongkan hati dan benar-benar menikmati sepotong demi sepotong adegan yang saya perankan. Melalui semacam pola pikir, saya pikir itu sebabnya ada hasil yang baik. “
Buat kalian yang penasaran dengan hasil jepretan Park Toochun di bali, cek aja kumpulan foto berikut^^

Kalian yang di Bali, kemarin sempat ketemu Yoochun kah??? :D
Cre:Soompi

0 komentar:

Posting Komentar